Lowongan Kerja di Rachacha Thai Tea – Solo (Crew Outlet, Admin Online, Operasional, Admin Keuangan, Staff HRGA)-Info Loker

Sabtu, Desember 23rd 2017. | Info Loker Jawa, Info Lowongan Kerja

Lowongan Kerja di Rachacha Thai Tea – Solo (Crew Outlet, Admin Online, Operasional, Admin Keuangan, Staff HRGA)-Info Loker – berikut ini bisa jadi salah satu info yang mungkin sesuai dengan apa yang sedang sahabat butuhkan berhubungan dengan salah satu keyword yang berhubungan pada satu diantara beberapa pilihan artikel informasi mengenai ” Lowongan Kerja di Rachacha Thai Tea – Solo (Crew Outlet, Admin Online, Operasional, Admin Keuangan, Staff HRGA)-info kerja ” .
seperti hal nya dengan info sebelum ini melanjutkan info tersebut yang masih berhubungan dengan Lowongan Kerja di Rachacha Thai Tea – Solo (Crew Outlet, Admin Online, Operasional, Admin Keuangan, Staff HRGA)-info kerja kali ini admin coba berbagi artikel berupa informasi yang ada di internet khususnya dari Sumber informasi loker yang telah berbagi informasi yang sangat bermanfaat ini.

Lowongan Kerja di Rachacha Thai Tea – Solo (Crew Outlet, Admin Online, Operasional, Admin Keuangan, Staff HRGA)-Info Loker diposting atau dipublikasikan di portal berita lowongan pekerjaan pada tanggal 23 December 2017 | .

berikut adalah detail artikel tentang lowongan kerja :

Tanggal Publish
23 December 2017 | .

Jangan Daftar di Rachacha Jika Tidak Ingin Bertumbuh Cepat !!!

(Desember 2017) 

Rachacha Thai Tea (www.rachacha.id) adalah perusahaan startup yang bertumbuh pesat dalam kurun waktu yang singkat. Diisi anak muda yang Luar Biasa dan Siap untuk bertumbuh pribadi secara Cepat. Perusahaan memberikan training yang masif agar anak muda menjadi berjiwa keren luar biasa dengan segala tantangannya. Jangan daftar kalau tidak ingin bertumbuh luar biasa. 

Kami membuka lowongan untuk posisi :

  1. CREW OUTLET (CO)
  2. ADMIN ONLINE (AO)
  3. OPERASIONAL (OPR)
  4. ADMIN KEUANGAN (AK)
  5. STAFF HRGA (HRGA) 

Kualifikasi : 

CREW OUTLET GEROBAK TEH (CO) 

Butuh 6 orang, 1 orang/outlet 

  • Diutamakan Wanita, Pria boleh melamar. 
  • Berpenampilan menarik, bersih dan rapi. 
  • Pendidikan tidak di utamakan. 
  • Ramah, amanah, cekatan, disiplin dan tidak merokok, tidak bertato & bertindik 
  • Penempatan di area SOLORAYA 
  • 1 Shift = 8 jam Kerja 
  • Sehat Jasmani dan Rohani. 

ADMIN ONLINE (AO) 

Butuh 2 orang 

  • Wanita usia maks 28 tahun 
  • Pendidikan Min. SMA/SMK 
  • Berpenampilan Menarik, Ceria, Ramah, Supel, Mudah Bergaul, Fasih berbahasa Indonesia dan berkomunikasi yang baik (baik lisan maupun tulisan) 
  • Memiliki attitude yang baik (amanah & disiplin) 
  • Terampil dan menguasai MS Office (Terutama MS Excel dan Words) dan Internet 
  • Terbiasa menggunakan Sosial Media Facebook, Twitter, Instagram, Line, dll 
  • Terbiasa menggunakan Gadget BBM, Android, Laptop, dll 
  • Terbiasa dengan target Penjualan 
  • Punya skill negosiasi 
  • Bisa menelpon dan suaranya cukup menarik 
  • Diutamakan Mempunyai Laptop sendiri (bukan Notebook/Laptop Kecil) 

OPERASIONAL (OPR) 

Butuh 2 orang 

  • Pria usia maks 28 tahun 
  • Pendidikan tidak di utamakan. 
  • Siap bergerak dan terbiasa di lapangan 
  • Ramah, amanah, cekatan, disiplin dan tidak merokok, tidak bertato & bertindik 
  • Memiliki attitude yang baik (amanah & disiplin) 
  • Memiliki Motor dan sim C. 
  • Sehat Jasmani dan Rohani

ADMIN KEUANGAN (AK) 

Butuh 1 orang 

  • Perempuan maksimal 25 th 
  • Memahami Laporan keuangan dan Laporan Administrasi 
  • Berpenampilan Menarik, Ceria, Ramah, Supel, Mudah Bergaul, Fasih berbahasa Indonesia & berkomunikasi yang baik (baik lisan maupun tulisan) serta memiliki attitude yang baik. 
  • Terampil dan menguasai MS Office (Terutama MS Excel dan Words) dan Internet 
  • Diutamakan Mempunyai Laptop sendiri (bukan Notebook/Laptop Kecil) 
  • Jobdesk AK : “Pencatatan Administrasi Outlet dan Keuangan Serta Mencari Customer Franchise Rachacha Thai Tea dan Handling Customer)” 

STAFF HRD 

Butuh 1 orang 

  • Perempuan maksimal 25 tahun dari S1 Psikologi 
  • Pengalaman min 1 tahun di Manajemen SDM (Psikologi Industri) lebih diutamakan, Fresh Graduated diperbolehkan melamar 
  • Handal dalam recruitment, pengawasan, pengembangan SDM dan payroll 
  • Punya Laptop sendiri (bukan notebook) 
  • Memiliki motivasi kuat untuk membangun Corporate Culture, visioner, teliti, bertanggung jawab, siap bekerja dengan target, komunikatif. 

Silakan Daftar Lamaran (KK, KTP, SKCK, Surat Lamaran, Riwayat hidup, Riwayat Kerja, Riwayat Pendidikan, Transkrip+Ijazah Terakhir Jika Ada, Pas Foto) via :

Untuk Test & Interview dilaksanakan di :

Rachacha Duxeos Al Amanah Group 

Jl. S. Indragiri 25/290 RT 01 RW 03 Sangkrah Solo, 57119 

atau via Email ke : 

hrd.rachacha@gmail.com 

CP : Daza 0856-4945-4481 (WA, SMS, Telp) 

MOHON UNTUK SELALU DI CEK PADA TANGGAL PENERIMAAN LOWONGAN KERJA

Kunjungi Sumber Informasi Loker Selengkapnya

jangan lupa update informasi lowongan kerja atau pasang iklan lowongan kerja di www.lokersoloraya.com

Kumpulan Info Lowongan Kerja Berbagai Sumber kami berharap warta iklan / warta lowongan pekerjaan untuk artikel loker “Lowongan Kerja di Rachacha Thai Tea – Solo (Crew Outlet, Admin Online, Operasional, Admin Keuangan, Staff HRGA)-Info Loker ” dapat membantu bagi para calon pekerja atau pencari kerja.
info lowongan kerja terbaru

tags: , , , , , , , , ,